Selamat datang di Pusat Informasi Kelapa Sawit

Membedakan Batu Bacan Super Kristal Asli dan Palsu

0 komentar

Dalam Membedakan Batu Bacan Super Kristal Asli dan Palsu harus penuh Hati hati,karena banyak penipuan kalau jenis batu yang mereka pamerkan adalah batu diluar Maluku Utara yang memang jenis batunya seperti itu. Tip atau saran saya,jangan beli Bacan super Kristal,sebaiknya beli Bacan berproses menuju Kristal. Karena menuju Kristal tidak terlalu sulit. Maksudnya ia akan berproses saat anda memakainya. Yakinlah bahwa batu Bacan Kristal,hanya 3-1 tahun bentuk isi batu itu akan berubah seiring jiwa anda (energi positif) akan mempengaruhinya. Batu Bacan Super kristal,saya sedikit bimbang dengan batuan pulau Jawa seperti Garut Super,dll.

Baca Unsur Pembentuk Warna Batu Bacan pada artikel (Batu Bacan: Batu Mulia Yang Konon Hidup)


Betapa repotnya saat sekarang ini untuk saya menjelaskan ke pelanggan2 saya,atau berkonsultasi soal Batu Bacan Doko dan Palamea mana yang baik atau asli. Namun pada prisnsipnya satu yang anda pegangmbahwa ketika disenter lampu,jangan pernah ada kesan kaca didalam batu tersebut,meskipun bongkahan terisi dua pembentukan batu (kelihatan retak atau dua susunan batu didalamnya, Ia tetap berserat, TIDAK ADA EFEK KACA didalamnya.

 

Berikut: Langkah untuk Membedakan Batu Bacan Super Kristal Asli dan Palsu

Bila kita ingin membeli batu bacan tersebut tentunya kita harus berhati hati sebab banyak beredar dipasaran yang menjual batu bacan palsu berikut beberapa membedakan antara ciri Batu Bacan yang asli dan yang paslu.
  1. Batu Bacan asli apabila di bakar akan timbul semacam minyak di permukaan dan bila kita birsihkan batu tersebut akan nampak bersih dan tidak membekas sementara perbedaan dengan yang palsu apabila kita bakar akan timbul warna yang kusam dan bila kita bersihkan akan nampak membekas dan cara ini bisa kita gunakan juga pada mutiara.
  2. Batu bacan yang asli akan lebih berat dibandingkan batu bacan yang palsu kita bisa bandingkan berdasarkan ukuran yang sama dan kita bedakan dengan menggangkat batu tersebu.
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2012-2015. Pertambangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger