Selamat datang di Pusat Informasi Kelapa Sawit

Batu Cincin Akik Nilam Safir

0 komentar

Batu Cincin Akik Nilam Safir yang banyak dijumpai adalah batu nilam yang berasal, sri lanka, Thailand, Rusia, Afrika dan Indonesia. Batu nilam yang terkenal didunia adalah blue sapphire (Safir Biru). Struktur mineral dan serat mempunyai keunikan pancaran cahaya yang berbeda beda. Itulah yang menjadikan tampak sangat mempesona.
Keunggulan Batu Cincin Akik Nilam Safir Batu nilam yang berwarna hitam, kuning dan putih. Namun harganya tidak sebanding dengan batu nilam yang berwarna biru. Kelebihan dan mitos mengenai batu nilam ini adalah batu ini diyakini bisa menjernikan fikiran, meningkatkan kekuatan fisilk dan kedamaian hati, menghadirkan kebahagiaan, meningkatkan keyakinan diri, sekaligus tujuan hidup, keistimewaan batu nilam bagi masyarakat umum adalah bisa menghadirkan aura penarik bagi pemakainya.

Batu Cincin Nilam juga biasa disebut dengan kata sapphire atau safir. Batu nilam sangat dikenali didunia perbatuan sebagai batu yang digemari oleh pencinta batu permata dan sukar diperoleh. Struktur mineralnya berbentuk kristal tunggal alumunium oksida, yangmenyebabkan batu nilam mempunyai kekerasan yang cukup tinggi, yakni 9 pada skala Mohs.
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2012-2015. Pertambangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger